Flickr Images

1 Tips jitu mengatasi rasa Malas

Semoua orang pasti pernah ya berada pada masa-masa malas, In Syaa Allah, tapi kalau ada dari temen-temen yg membaca tulisan ini tidak pernah merasa malas, gimana? Saya mohon maaf, berarti analisa saya salah. #eh tapi kalau yg membaca tidak pernah merasa malas kenapa searching tentang tips menghadapi malas yah.. humbbb #apakah ini kebetulan :D

okeh langsung saja, we will present u  once tips for resolve your lazy, there is..

Ketika anda pada posisi sedang malas, anda harus sadar bahwa saat itu anda sedang malas. (membingungkan :D #lanjut)
nah Kesadaran tersebut direalisasikan dengan, anda harus membatasi waktu malas-malasan anda tsb..

"okeh, karena saya sedang malas maka saya akan gunakan waktu 5 menit kedepan  untuk bermalas-malasan dan setelahnya saya akan melanjutkan kembali aktivitas saya dengan semangat"

dijamin anda nggak akan betah dengan 5 menit tsb. baik itu dia tips jitu nya selamat bermalas-malasan :D
1 Tips jitu mengatasi rasa Malas 1 Tips jitu  mengatasi rasa Malas Reviewed by DEDEK HAMASAH on 22.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.